Sabtu, 29 Januari 2011

cheese cake ala ku

psstt...diem"aja ya..ini awalnya mau buat cheese cake tapi kok aku krg sreg krn yg aku pengen adalah cheese cake, tapi buat cheese cake itu kan agak ribet dan gak di baking"langsung masuk kulkas..nah itu juga aku gak sreg akhirnya aku buat japanese cheese cake bantet yg rasanya MANTAP seperti cheese cake loh..tapi sesuai dengan keinginan ku di bakar dgn loyang air diatasnya (aun bi marie)recipe jcc from mba ria icicp2di dapur tapi pengocokan putih telur tdk sampai softpeak asal saja...masukan gulanya tdk sedikit"tapi langsung...pakai telur yg dingin ya..terus penambahan tepung nya 20 gram maizena di kurangi 20 gram, kmd penambahan keju kraf  serta creamcheese (harusnya creamcheese saja) jadi kejunya berasa banget, kalo creamcheese saja tdk terlalu berasa...kmd whipcream nya pakai yg bubuk dicaikan dg susu UHT fuul cream  100 cc, baru dihangatkan sampai tercampur rata...nah bener bener deh niJCC bantet yg nyummy spt cheese cake yg di jual di breadtalk aja kalahh loh rasanya...geer.modeon, tapiiiiii sayang beribu sayang aku tidak bisa menghias cake ini dgn cantik, malahan di belepotin selai blueberry oleh haziq si curly...nyam...nyam...dalam sekedap sdh habis 2 slice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar