Minggu, 23 September 2012

stove impian

My dream come true...ga nyangka dan ga menduga akhirnya aku dapet stove impian ini...Alhamdullilah puji syukur kepada Allah SWT....atas semua nikmat dan rezeki...thanks to my lovely hubby Mr. W yg always give me everything I want...mmmuuaahhhh

awalnya sih sudah ada stove si putih...ariston juga cuma waktu itu beli hanya api bawah aja...api atas aku g beli..pdhal ditawarin loh...dasar ga ngerti baking..perjalanann 9 thn baru tau kalo api atas untuk buat lapis legit, lapis surabaya..dll nah muali deh mencari ariston baru

OMG ternyata harganya 22 juta..kayaknya ga sanggup deh untuk beli....berharap mimpi dulu sambil mikir-mikir...kompor lama mau dijual kemana...finally setelah berbincang dgn hubby dia merespon dan langsung menyestujui..ehh prosesnya ga langsung loh..3 bulanan..tuh di label kue kering saya pernah posting kompor ini (saya foto di MKG)

setelah 3 bln berjalan..tuh kompor si ARISTON (ariston minded) nyampe ke rumah dengan selamat..lkompor lama di tampung mba ifah...jaga baik-baik si putih ya mba....
si putih saksi bisu perjalanan baking ku selama 8 - 9 thn....love Ariston very much heheeeee...masih biru banget api nya dan msh kinclonggg..ini aku jual 3 juta ke mba ifa dulu belinya sekitar 8 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar